Welcome To my circle

Saat segala kemungkinan masih berpintu, dapatkah aku kembali hadir ?

Rabu, 23 November 2011

Terserah kalian

Hari ini aku masuk kerja seperti biasanya setelah dua hari libur..hari ini tenyata ada anak spg baru yg bergabung dgn tim ku di ramayana sesetan, namanya ika gadis bali, anaknya cantik dan terlihat sangat fresh, maklum ika masih berumur 19thn, selain ika ada juga spg yg sudah lebih dulu bergabung ditim sesetan..al dan risa..juga ada dina yg hari ini libur, aku tak tau kenapa, tp dari ekspresi mereka sepertinya mereka tak terlalu suka padaku, mungkin ini karna keuntungan penjualan yg kadang bahkan sering tak aku bagi dgn mereka, sangat sering aku mendengar mereka menyindir dan sengaja berbisik2 tentang aku..tp whatever u say...aku tak peduli..seharusnya mereka sadar kalo penjualan itu sepenuhnya bukan urusan mereka..disana mereka hanyalah sebagai customer service yg melayani keluhan konsumen pengguna kartu XL, dan aku yg bekerja di dealer yg menangani penjualan, lagipula tdk tiap hari ada barang yg terjual..dan jujur saja aku juga sangat memerlukan uang..dibanding gajiku yg hanya 1,1jt gaji mereka lebih besar dua kali lipat gajiku..jadi jujur saja aku tak mengerti kenapa mereka meributkan uang kecil yg hanya berkisar 5rban..anggap saja aku kejam dan egois tp bukan aku satu2nya yg bersikap seperti itu..temenku kiki dan anak baru chris juga beranggapan tak perlu membagi uang hasil penjualan kemereka para spg XL Center. mereka jd bersikap cuek dan tak mengajakku bicara..sama sekali tak masalah untukku..aku juga tak merasa perlu untuk dekat..apalagi harus memaksakan diri..sekali lagi terserah mereka mau bicara apa aku tak peduli..hidupku sudah cukup sulit jd aku tak mau memusingkan hal2 yg tak penting seperti ini..aku hanya akan berjuang utk diriku sendiri..hidup ini kejam kasar dan tak terlalu ramah padaku jadi aku harus memperjuangkannya sendiri walau sebagian orang tak menyukai caraku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar