Welcome To my circle

Saat segala kemungkinan masih berpintu, dapatkah aku kembali hadir ?

Kamis, 17 November 2011

I Love U mom

Ibuku sakit..sudah makin parah, diagnosis dokter ibuku terserang penyakit ginjal, sebenarnya sudah lama ibu sering mengeluh kesakitan apalagi kalau udah terlalu capek, dulu waku masih tinggal dirumah aku  terlalu cuek dan tak peduli dgn kondisi beliau, sekarang setelah jauh dari rumah aku merasa bersalah tak bisa ada disampingnya..aku merasa bersalah tak bisa memberi bantuan apapun, kuakui aku memang bukan anak yg baik, dirumah aku dikenal sebagai seorang pebangkang dan keras kepala, predikat suka melawan orangtua melekat padaku, walau tak pernah kuungkapkan secara langsung bukan berarti aku tak peduli..demi apapun aku sangat mencintai beliau ibuku perempuan yg melahirkanku karna tanpa beliau aku tak pernah ada disini. ibu aku takkan pernah mengecewakanmu, mungkin aku tak bisa memberi banyak tapi aku janji aku takkan membebani pikiranmu lagi, aku akan menjaga diriku..aku akan baik2 saja..aku sangat berharap ibu cepat sembuh..aku mencintaimu bu..aku sangat merindukanmu..aku akan pulang kerumah secepatnya..aku tak ingin lagi terlalu jauh darimu..maaf jika selama ini aku bersikap tak peduli padamu..once again i love u mom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar