Welcome To my circle

Saat segala kemungkinan masih berpintu, dapatkah aku kembali hadir ?

Kamis, 24 November 2011

kunjungan pertama

Kemaren malam paman dan bibiku utk pertama kalinya datang mengunjungiku ditempat kos..dari ekspresi yg ditunjukkan pamanku aku tau kalo dia telihat kesal padaku..dari awal dia bersikap dingin dan bibiku juga lebih memilih diam, aku tau sumber kekesalan pamanku karna aku ngotot memilih kos sendiri daripada tinggal bersama mereka, apalagi aku ngekos tanpa seijin pamanku, waktu itu pamanku sedang pulang kampung kejember utk merayakan idul adha, dirumah hanya ada bibiku dan eka, bibiku sendiri tak pernah keberatan aku ngekos apalagi tempat kerjaku yg jaraknya cukup jauh dari rumahnya apalagi eka dia sangat senang kalau aku ngekos jadi dia tak perlu direpotkan utk mengantar jemputku lagi, jadi waktu itu keputusanku sudah bulat aku lebih baik kos didekat tempat kerja daripada harus merepotkan banyak orang. aku harap pamanku mengerti keputusan yg kuambil bukan semata-mata karna aku ingin bebas tanpa pengawasannya tp lebih kepada keefisiennan waktu. aku juga tak pernah melarang mereka paman dan bibiku sesekali datang mengunjungiku seperti kemaren malam, bagaimanapun ditempat asing ini mereka tetaplah satu-satunya keluargaku yg kumiliki, sampai kapanpun aku takkan melupakan mereka..hanya karna aku memilih keluar dari pengawasan mereka..tenang saja aku bisa menjaga diriku dan aku takkanmembuat kalian khawatir apalagi malu memiliki aku sebagai keponakan kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar