Welcome To my circle

Saat segala kemungkinan masih berpintu, dapatkah aku kembali hadir ?

Senin, 07 November 2011

Luka

Selalu saja ada keresahan yg menumpuk didadaku, seperti hari ini masih dini hari aku terbangun dari tidur dan tak dapat terlelap lagi, tubuhku letih setelah seharian bekerja tapi mataku tetap saja melek, pikiranku melayang jauh memikirkannya yg entah sedang apa dan dimana, aku resah karna rindu yg terlalu lama kutahan tanpa bisa kuungkapkan, memikirkannya selalu membuatku resah, dialah sumber penyakit yg menggrogoti pikiranku, tapi ini bukan salahnya sama sekali bukan..ini hanyalah masalahku, tak pantas menyalahkannya karna dia hanyalah seorang laki-laki yg kebetulan membuatku jatuh dan menghancurkan hatiku, dia laki-laki pertama untukku, dan sampai detik ini pun dialah yg paling istimewa untukku, sampai sekarang aku tak yakin akan ada seseorang yg bisa menggeser dia dari hatiku....pada akhirnya aku sadar aku hanya memelihara luka yg dengan sangat enggan tak pernah mau kusembuhkan..aku membiarkan luka itu membusuk dihatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar