Welcome To my circle

Saat segala kemungkinan masih berpintu, dapatkah aku kembali hadir ?

Minggu, 27 November 2011

aku linglung

Hari ini aku benar2 linglung jadi seperti orang bodoh...bagaimana bisa aku lupa dgn jumlah pejualan modem padahal jelas2 pembukuannya ada ditanganku sendiri..waktu membuka catatan penjualan malah membuatku makin bingung...damn..kenapa hari ini jadi seperti orang bodoh, aku merasa jadi seperti badut hari ini..bener2 menjengkelkan..apa karna aku kurang teliti yaa?? okee semua y terjadi hari ini akan kujadikan pelajaran dan aku tak mau hal yg sama terulang kembali padaku..karna jadi linglung dan tampak bodoh itu menyebalkan.

Sekarang aku harus membereskan uang penjualan pulsa..jangan sampai karna kecerobohanku malah membuatku rugi sendiri..apalagi dari awal aku yg memegang uang penjualan selama event berlangsung. 
sekarang harus fokus dan lebih teliti..

huuuuufff menyebalkan aku benci menghitung uang yg bukan milikku sendiri ;-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar