Welcome To my circle

Saat segala kemungkinan masih berpintu, dapatkah aku kembali hadir ?

Sabtu, 26 November 2011

ibuku sakit ;-(

Malam ini begitu muram..apalagi setelah menerima telepon dari ibuku di pontianak, aku makin mencemaskan kesehatan ibuku..tadi ditelpon ibu bilang belum kedokter karna tak punya biaya dan bapak sepertinya tak punya inisiatif untuk membawa ibu checkup ke dokter, jujur saja keluargaku bukan  termasuk keluarga yg sangat melarat dan miskin..kami cukup mampu walau tidak hidup berlebihan, menurutku jika bapak mau..dia bisa membawa ibu berobat kedokter..aku hanya takut semuanya sudah terlambat ketika ibu akhirnya check up ke dokter..aku sangat takut, apalagi sekarang aku jauh dari rumah..aku tak bisa menemani beliau, aku anak perempuan satu-satunya..aku tau beliau pasti mengharapkan aku ada didekatnya sekarang, tapi aku tak bisa berbuat banyak..keadaan tak memungkinkan dan aku sangat membenci terjebak dalam situasi seperti ini..aku berharap beliau cepat sembuh..dan aku tak mau menambah kecemasannya..sepanjang hidupnya ibu sudah cukup menderita..aku tak mau menambah penderitaannya karna khawatir padaku..aku akan meyakinkan beliau kalau aku akan baik2 saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar