Welcome To my circle

Saat segala kemungkinan masih berpintu, dapatkah aku kembali hadir ?

Jumat, 11 November 2011

like birds

Aku memulai kehidupan baruku disini, mulai senin lalu aku mencoba tinggal sendiri tanpa keluarga, aq memilih ngekost karna menurutku itu lebih nyaman dan leluasa untukku, bukannya ingin kebebasan tanpa batas tapi aku hanya ingin privasi..apa itu salah?? menurutku sah-sah saja..bukan cuma aku tapi semua orang pasti menginginkn privasi, aku bisa menjaga diriku sendiri walau banyak keluargaku yg menyangsihkan hal itu, mereka selalu saja mengawasiku dari jauh, okee gak papa aku anggap itu semua hanya bentuk kasih sayang mereka dan kepedulian mereka padaku. aku sangat mengenal diriku, aku bukan tipe orang yg cepat terpengaruh lingkungan, aku tau apa yg baik untukku..aku yakin semuanya akan baik-baik saja, selama aku masih di track yg benar...aku masih muda banyak yg bisa aku lakukan..tanpa harus mengorbankan banyak hal untuk melakukan apa yg aku suka...ingat hidupku hanya aku yg punya hak untuk memutuskannya....coz now i'm free like birds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar