Welcome To my circle

Saat segala kemungkinan masih berpintu, dapatkah aku kembali hadir ?

Kamis, 17 November 2011

Spasi

Spasi..jeda..jarak selalu seperti ruang kosong yg harus  kau lalui suka atau tidak, Hidupku selalu punya jeda kosong tanpa arti, yg kulalui begitu saja, aku membiarkan spasi itu tetap ada, aku tak pernah berniat mengisinya..aku yg menurut orang sekelilingku lurus2 saja, rasanya ingin sesekali sedikit membelok dan mengacak-acak spasi yg telah ada.

Memulai sesuatu yg baru terkadang sangat sulit, harus melalui banyak rintangan dan kerikil tajam disepanjang perjalanan, belum lagi cemohan orang2 sekitar yg menganggap dirimu tak bisa melaluinya dgn mulus..bukankah kita sering mendengar istilah hidup penuh dgn perjuangan..yaa aq setuju karna seperti itulah yg aq jalani sekarang...tertatih-tatih menata hidup yg masih abu-abu, yg belum jelas arahnya kemana...didepanku sekarang ini semuanya tampak buram dan penuh kabut...walau begitu aku tak pernah berpikir utk berhenti melangkah..berhenti melangkah berarti berhenti memperjuangkan hidupku..dan jika begitu tak ada artinya lagi aku hidup..mungkin lebih baik mati jika sudah terlalu lelah dan muak dgn semuanya..why not?? bukankah mati juga pilihan..pilihan terakhir setelah ratusan kali jatuh, tersungkur dan penuh luka bernanah..well hidup memang kejam..sangat kejam..so keep fighting girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar