Welcome To my circle

Saat segala kemungkinan masih berpintu, dapatkah aku kembali hadir ?

Rabu, 15 Juni 2011

Janji Yang Tak Pernah sampai

aku selalu berjanji pada diriku sendiri untuk melupakanmu,tapi sejauh ini janji itu tak pernah bisa aku tepati..aku berkali-kali mengingkarinya,detik ini aku bersumpah akan melupakanmu..detik berikutnya aku mulai sibuk dengan kenangan tentangmu,kenangan yang hanya seujung kuku tapi terus-terusan menghantuiku...aku selalu bertanya?kenapa kita bertemu..kenapa waktu mempertemukan kita..pertanyaan yang takkan pernah habis aku tanyakan..pertanyaan paling sia-sia yg hanya membuatku makin larut dalam kubangan yg ku buat sendiri.

jangan katakan aku tak berusaha melupakanmu,aku bahkan menghapus nomor hp mu diponselku agar tak ada alasan lagi untukku menghubungimu,tapi itupun tak pernah bertahan lama..aku selalu mencari-cari alasan untuk sekedar menghubungimu..bertanya hal-hal yg tak penting..aku selalu ingin tetap terhubung denganmu ;-( sangat menydihkan bukan,untuk apa sebenarnya aku memelihara kenangan yang hanya membawa luka..cemburu tak berkesudahan,membuang-buang waktuku hanya untuk dirimu yg tak mengiginkanku.

Cukup sudah semuanya harus aku akhiri sampai disini..aku berjanji aku bersumpah pada diriku sendiri untuk benar-benar menghapusmu....dan aku tak ingin janji kali ini hanya akan menjadi janjiku yg kesekian kalinya aku ingkari..janji yang tak pernah sampai.


Pada detik terakhir aku mulai ragu...akankah aku melupakanmu??mulutku berkata aku bisa tapi hatiku berkata itu tak mungkin...dan seperti biasanya keraguan menyelimutiku.mungkin nanti...bukan hari ini suatu saat nanti waktu yang akan menghapusmu dari ingatanku.

16 06 2011

by MizzCocom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar